Minggu, 23 September 2012

Menurut saya Analisis sistem informasi adalah..............!!

selamat pagi/siang/sore atau kapanpun yang membuka blog saya....heheheh

menurut saya.......analisis itu sperti pengamatan,menerawang dll.........dan Sistem informasi adalah pengkombinasian dari teknologi informasi dan aktivitas orang yang menggunakan teknologi itu untuk mendukung operasi dan manajemen <Sumber wikipedia>


    jadi analisis sistem informasi adalah pengamatan teknologi informasi mengunakan teknologi untuk mempermudah mendapatkan informasi-informasi yang ada di sekitar kita dan saling berkaitan antara satu elemen dengan elemen yg lain......

contoh kasus yang saya dapatkan dari tugas di kampus adalah menganalisis pembuatan roti

pastinya sebelum membuat roti kita memerlukan alat,bahan,dan cara pengerjaannya.......hehehehe


yang saya dapat simpulkan dari pemberian tugas di atas adalah setiap suatu sistim,pasti memerlukan elemen"  pada sistem tersebut,bila 1 elemen pada sistem tersebut hilang,maka sistem tersebut tidak akan berjalan 


sebenarnya sih saya belum terlalu paham akan pelajaran ini......maklum bru belajar di awal semester....hehehehehe


tapi kalau ada kemauan yang keras pasti saya bisa mengerti tentang mata kuliah ini......

sekian dari saya.......bila ada salah kata mohon di maafkan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar