Kamis, 01 November 2012

proses bisnis


selamat pagi/siang/sore/dan malam kawan"ku sekalian
nag pada hari senin yang lalu saya bersama kelompok membahas tentang proses bisnis,sayangnya 1 teman saya berhalangan hadir dan pekerjaan kelompok proses bisnis ada pada dia,jadinya saya dan kelompok saya tidak dapat melakukan exploring antar kelompok =="

dan yang saya ketahui dari pembahasan proses bisnis tentang "penyewaan mobil"
bila terjadi kehilangan mobil rental,maka pihak asuransi yang mensponsori tempat penyewaan mobil tersebut akan mengganti mobil yang hilang,dan pengguna rental yang menghilangkan mobil tersebut akan mengganti rugi sesuai dengan harga mobil tersebut

dan hal" yang belum saya mengerti dalam proses bisnins di atas adalah sebab dan akibat yang menghubungkan setiap aktivitas saling terhubung

sekian dari saya trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar